Mengenal Lebih Tentang Kelapa

tentang kelapa

kelapa merupakan makanan andalan dhampir sepertiga dari planet ini, ia dianggap eksotis di dunia Barat. Para ahli menggambarkan kelapa sebagai bukan hanya buah, tapi juga kacang dan biji. memiliki tiga lapisan: lapisan luar dikenal sebagai exocarp, dan sekam atau mesocarp berserat ada di dalamnya. Lapisan tipis dan berkayu yang mengelilingi “daging” kelapa adalah endocarp.┬áKarena manusia menghuni dunia, pohon kelapa sudah ada. Kelapa telah digunakan tidak hanya untuk memproduksi serat, bahan bakar, bahkan alat musik, tapi juga sebagai obat tradisional Asia dan Pacific Island.

Selama berabad-abad, kelapa telah diklaim sebagai obat ampuh untuk mual, ruam, demam, sakit telinga, radang tenggorokan, bronkitis, batu ginjal, bisul, asma, sifilis, sakit kepala, sakit gigi, memar, dan kutu. Dan itu hanya daftar pendek. Sementara santan kelapa adalah dasar yang indah untuk semua jenis masakan Thailand, minyak kelapa menjadi semakin sering digunakan di A.S. untuk mendapatkan manfaat nutrisinya.

Baca Juga : manfaat pupuk cocopeat sebagai media tanam yang subur, Tempat Jual Sabut Kelapa Subur

Manfaat Kelapa Sawit

  • Obat modern juga menemukan buah kelapa bermanfaat karena:
  • Mereka sarat dengan elektrolit steril alami, yang memberi pH dan fungsi otot Anda
  • memiliki kandungan serat tinggi, yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan membantu mengatur eliminasi
  • Mereka kaya akan asam laurat, yang mengubahnya menjadi monolaurin. Monolaurin adalah senyawa yang ditemukan dalam ASI yang memperkuat kekebalan bayi, dan banyak penelitian telah dilakukan untuk menetapkan kemampuan asam laurat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Asam lemak rantai menengah (MCFA) ini sebenarnya mengganggu membran lipida organisme yang menyinggung.
  • menawarkan kadar mangan, potasium, dan fosfor yang tinggi.
  • Lemak dan minyak pada kelapa seperti berasal dari sumber lain, terdiri dari molekul yang disebut asam lemak. Ada dua cara untuk mengklasifikasikan asam lemak; satu melibatkan saturasi, yaitu lemak jenuh, tak jenuh tunggal, dan tak jenuh ganda. Yang lainnya didasarkan pada ukuran molekul atau panjang rantai karbon.
  • Setiap asam lemak terdiri dari rantai panjang atom karbon dengan atom hidrogen yang terikat – asam lemak rantai pendek (SCFA), asam lemak rantai menengah (MCFA), dan asam lemak rantai panjang (LCFA).

untuk mengetahui segala tentang kelapa silahkan kunjungi web kami ya http://coconutall.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *