Mengungkap Fakta Perbedaan Minyak Lintah dan Minyak Bulus

Mengungkap Fakta Perbedaan Minyak Lintah dan Minyak BulusMengungkap Fakta Perbedaan Minyak Lintah dan Minyak BulusĀ Saat ini yang namanya minyak bulus dan juga minyak lintah memang sudah semakin populer saja, bahkan tak hanya populer didalam negeri saja, namun yang namanya minyak bulus dan juga minyak lintah ini pun dikenal hingga keluar negeri. Seperti di negara jepang , malayasia, singapura dan berbagai macam negara tetangga yang lainnya. Yang namanya minyak lintah dan minyak bulus ini memang dikenal memiliki banyak sekali khasiatnya, terutama adalah untuk kesehatan. Sehingga meski harga yang dibanderol pada kedua jenis minyak ini terbilang cukup mahal, namun hal tersebut tak mengurangi minat pembeli untuk mendapatkan yang namanya minyak bulus atau minyak lintah. Tapi apakah anda sudah tau mengenai beda minyak lintah dan minyak bulus tersebut, atau apakah sama saja antara minyak bulus dan juga minyak lintah.

Untuk anda yang belum tau mengenai beda minyak lintah dan minyak bulus. Berikut ini kami akan membahas mengenai perbedaan antara kedua minyak tradisional tersebut, yang sama-sama memiliki banyak sekali khasiat atau manfaat. Untuk yang pertama adalah minyak lintah, dimana minyak ini sendiri berasal dari papua, atau yang dikenal dengan sebutan minyak lintah papua, yang dibuat dari ektstak hewan lintah. Manfaat atau khasiat dari minyak lintah ini dikenal bisa membantu untuk membuat alat vital pria yang ukurannya kecil menjadi lebih besar, dan juga membuatnya menjadi lebih keras. Sehingga akan sangat membantu sekali saat akan melakukan hubungan intim.

Namun untuk minyak bulus ini sendiri berasal dari kalimantan, yaitu dibuat dengan cara menggunakan cangkang yang berasal dari hewan bulus. Dimana yang namanya hewan bulus ini banyak ditemui didaerah kalimantan. Cangkang hewan bulus tersebut memang lebih lunak dan lembut ketimbang dengan cangkang yang dimiliki oleh penyu maupun kura-kura. Didalam cangkang tersebut banyak mengandung lemak, yang kemudian menghasilkan yang namanya minyak bulus. Ada banyak sekali berbagai macam khasiat atau manfaat dari minyak bulus ini, mulai dari mengencangkan payudara, menghilangkan jerawat dan lainnya. Bagaimana, sudah paham mengenai beda minyak lintah dan minyak bulus. Info pemesanan, langsung hubungi kami sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *